Rabu, 01 Juli 2015

Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) - Hallo para calon pemimpin perusahaan Info Lowongan Kerja Terbaru Resmi Hari Ini 2017, Pada Lowongan Kerja yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero), kami telah mempersiapkan Loker ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. Semoga Artikel Lowongan Kerja BUMN yang kami tulis ini bermanfaat buat anda. Selamat mencari kerja.

Judul : Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero)
link : Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja PT. Pegadaian - PT. Pegadaian (Persero) mengundang Warga Negara Indonesia baik yang belum bekerja di PT. Pegadaian (eksternal) maupun yang sudah bekerja di PT. Pegadaian (internal), yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan Tetap untuk posisi : Penaksir/Pengelola Unit/Analis Kredit yang akan ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia.

Kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

A. Ketentuan Umum Pelamar

Untuk Pelamar Eksternal

1. Pelamar adalah Warga Negara Indonesia;
2. Fakultas yang dibutuhkan Semua Jurusan;
3. Pendidikan min D3 semua Program Studi Semua Jurusan dengan Akreditasi Jurusan min C pada saat pelamar lulus kuliah. Harus ada Surat Keterangan Akreditasi dari BAN-PT / Perguruan Tinggi;
4. IPK Kumulatif min 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4;
5. Pelamar adalah kelahiran 1 Januari 1988 atau sesudahnya;
6. Sehat Jasmani Rohani, Bebas dari Narkoba dan tidak Buta Warna;
7. Berpenampilan menarik;
8. Sanggup memenuhi ketentuan rekrutmen yang ditetapkan;
9. Sanggup ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia.

Untuk Pelamar Internal
1. Pelamar adalah Warga Negara Indonesia;
2. Pelamar berada pada Grade 6 ke bawah dan tidak sedang menjalani hukuman disiplin.
3. Sehat Jasmani Rohani, Bebas dari Narkoba dan tidak Buta Warna;
4. Sanggup memenuhi ketentuan rekrutmen yang ditetapkan;
5. Sanggup ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia.

B. Persyaratan Administratif

Untuk Pelamar Eksternal

1. Pelamar membuat Surat Lamaran disertai Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur Utama Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah Pegadaian dengan Alamat Lamaran sesuai dengan Lokasi / Area yang dipilih :

Spoiler for Lokasi Area - Kode Lokasi Tes - Alamat Lamaran:



2. Pas Foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar dan ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar;

Info Lowongan Kerja Terbaru 2015
3. Di dalam berkas lamaran disertakan :
a. Foto Copy KTP yang masih berlaku, 1 lembar.
b. Foto Copy Akte Kelahiran, 1 lembar.
c. Foto Copy Kartu Keluarga, 1 lembar.
d. Foto Copy Ijazah yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir Kopertis).
e. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir Kopertis).
f. Asli SKCK yang masih berlaku atau Foto Copy SKCK yang telah dilegalisir dan masih berlaku.
g. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari RS Pemerintah / Puskesmas.
h. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RS Pemerintah / Puskesmas.
i. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan/Desa setempat).
j. Membuat Surat Pernyataan Bermaterai Rp. 6.000,- (Format Surat, Download dari Link Ane di atas)
Yang menyatakan :
1) Bersedia memathui seluruh ketentuan seleksi penerimaan.
2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.
3) Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Karyawan Tetap PT. Pegadaian (Persero).
4) Bersedia di tempatkan di Seluruh Wilayah Republik Indonesia.
5) Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri.
6) Bersedia menandatangani perjanjian On The Job Training dan Perjanjian Ikatan Dinas Penaksir Muda.

Untuk Pelamar Internal

1. Pelamar membuat Surat Lamaran disertai Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur Utama Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah Pegadaian dengan Alamat Lamaran sesuai dengan Lokasi / Area yang dipilih :

Spoiler for Lokasi Area - Kode Lokasi Tes - Alamat Lamaran:


2. Di dalam berkas lamaran disertakan :
a. Pas Foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar dan ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar;
b. Foto Copy KTP yang masih berlaku, 1 lembar;
c. Foto Copy SK Terakhir (Pengangkatan/Pengalihan/Mutasi/Grade);
d. Foto Copy Ijasah;
e. Surat Asli Keterangan Tidak Buta Warna dari RS Pemerintah / Puskesmas.
f. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RS Pemerintah / Puskesmas.
g. Membuat Surat Pernyataan Bermaterai Rp. 6.000,- (Format Surat, Download dari Link Ane di atas)
Yang menyatakan :
1) Bersedia mematuhi seluruh ketentuan seleksi penerimaan.
2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.
3) Bersedia di tempatkan di Seluruh Wilayah Republik Indonesia.
4) Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri.
5) Bersedia menandatangani perjanjian On The Job Training dan Perjanjian Ikatan Dinas Penaksir Muda.

C. Tata Cara Melamar

1. Berkas Lamaran dimasukkan ke dalam MAP MERAH untuk Pelamar Eksternal dan MAP HIJAU untuk Pelamar Internal. Kemudian MAP dimasukkan ke dalam Amplop Warna COKLAT dan menuliskan KODE LOKASI TES di sudut kiri atas pada Amplop lamaran dan Kode "PELAMAR INTERNAL" untuk Pelamar Internal, dan Kode "PELAMAR EKSTERNAL" untuk Pelamar Eksternal.

2. Alamat Pengiriman Berkas Lamaran melalui PO BOX sesuai Lokasi Wilayah Pelamar, dan lamaran harus sudah diterima PO BOX paling lambat tanggal 15 Juli 2015.

3. Seleksi dilaksanakan di kota-kota sesuai Lokasi Tes berikut :

Spoiler for Lokasi dan Kode Lokasi Tes:


4. Seluruh berkas lamaran tidak dapat ditarik dengan alasan apapaun.

5. Pelamar hanya boleh mengirimkan 1 berkas lamaran.

6. Seluruh tahapan proses, meliputi :
a. Seleksi Administrasi;
b. Tes Potensi Akademik;
c. Psikotes;
d. Wawancara;
e. Tes Kesehatan;
f. On The Job Training;
*Seluruh tahapan Seleksi menggunakan Sistem Gugur

7. Keputusan kelulusan pelamar bersifat mutlak.

8. Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh babak Seleksi diangkat sebagai Pegawai Tetap dan wajib menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas.

9. Proses seleksi tidak dipungut biaya. Biaya yang terkait transportasi dan akomodasi ditanggung pelamar.

10. Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat, segala pengumuman disampaikan melalui Website http://www.pegadaian.co.id/



















Download File PDF-nya melalui link di bawah ini : Direct Link
Atau
Via Situs Resmi 



Demikianlah Loker Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero)

Sekian postingan Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan Lowongan Kerja lainnya.

Anda sekarang membaca Loker Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) dengan alamat link https://djloker.blogspot.com/2015/07/lowongan-kerja-pt-pegadaian-persero.html
Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Darwin Jawak

0 komentar:

Posting Komentar